Kamis, Desember 06, 2012

Edisi akhir tahun... (reeditable)

zup, desember sudah di depan mata. pertama-tama saya ingin menyesal dengan apa yang saya inginkan di awal tahun namun sampai sekarang belum terwujud juga...ayeeee

stah.. plaaak... tamparan keras buat saya, hal-hal kecil namun penting di tahun ini gagal terwujud akibat kemalasan saya sejak awal tahun. yah, mungkin saya harus memperbaiki lingkungan kerja saya agar nyaman untuk bekerja misalnya nih merapikan meja yang super duper berantakan apalagi di akhir tahun begini, bukan meja yang terlihat namun tumpukan kertas yang banyak...heu

dan akhir tahun ini, ada sahabat saya yang diterima Diploma IV di kampus Ali Wardhana, lumayan buat memberi semangat dan memberi warna lain untuk 2 tahun ke depan.

oya, saya mau menceritakan harapan di tahun mendatang juga, lumayan untuk mendorong saya lebih tidak malas lagi.

pertama yang saya harapkan di tahun 2013 adalah lulus Strata 1. walaupun tinggal ngerjain skripsi doang, saya malas bukan maen dalam hal ini. dari mencari-cari alasan tiap hari untuk tidak ke kampus, nyampek berharap datangnya ujan gede' buat alasan gak ke sana. dan sekarang pengerjaan skripsi ini sudah over time dan saya harus menulis outline dari awal kembali. dan tahun 2013, saya berharap untuk dapat menyelesaikan hal ini. zup, mari kita bersama-sama mengucapkan "amiiinnnnn'.

harapan yang kedua di tahun depan adalah smoga ibu' bertambah sehat, bisa melakukan aktivitas dengan lancar dan smoga bapak bisa bangun pagi dan tidak merokok lagi.

yang ketiga, saya ingin bisa menabung untuk masa depan yang lebih cerah dan agar bisa menjadi anak baik, tidak sombong dan murah senyum :D

yang keempat, saya berharap bisa menepati janji-janji saya kepada sahabat gila saya. gak tau kenapa, kalau sama dia pasti ada janji yang terucap. dia pasti menggunakan guna2 ini...stah

dan selanjutnya nanti saya pikir-pikir dulu. itulah sebabnya saya kasih tanda "reeditable"...

salam hangat dari cirebon yang lumayan panas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar