Senin, Desember 31, 2012

surat cinta untuk Tuhan...

selamat akhir tahun, Tuhan

ini mungkin suratku yang pertama untukMu,
maaf, jika nanti ada kata-kataku yang tak pantas untukMU...

yang pertama, aku ingin mengucapkan terima kasih atas penjagaanMu kepada ibuku, sekarang beliau sudah agak sehat kembali dan ruam-ruam di wajahnya sudah memudar..
kemarin aku baru sempat menengok ibu kembali setelah terakhir aku pulang, ibu sedang sakit lumayan parah dan aku meninggalkan beliau dalam keadaan sakit waktu itu.
terima kasih atas kuasaMu, Tuhan, tanpa Engkau, aku gak akan sebahagia ini.

oya, ibu sekarang lagi dalam tahap pengobatan dan dia harus berobat setiap 2minggu sekali tpi semuanya baik-baik saja. hanya saja ibu ngotot mau bekerja, walaupun dia masih dalam tahap pengobatan. kata beliau, dia tidak mau berpangku tangan di rumah, mau mencari kesibukan.

untuk itu, aku mohon padaMU, jagalah dia, dia ibu yang paling hebaat sedunia soalnya, sembuhkan penyakitnya, aku mohon dengan sangat kepadaMU, Tuhan :D
oya, kata ibu, dia sekarang bisa menyisihkan sebagian penghasilannya untuk berobat lho, keren kan?

hemmmm, satu lagi, kemaren aku gak sempet makan masakan ibu waktu hari minguuu di rumah....hiks, sedihnya kmren itu.... tpi ibu mbawain bekal nasi kotak buat di kereta, dan aku makan dengan lahapny :D laper soalnya.

emmm, oya, makasih juga telah memberi seorang ayah yang hebaaat banget, alaupun dia agak menjengkelkan sih... tpi sebagian besar dia hebat...
kemaren waktu aku bertemu beliau, aku dijemput meski hujan deras. gak tau ayah menunggu berapa lama, tpi menurutku dia pasti menunggu lama untukku...

sudah dulu suratku ini yak, aku mohon sekali lagi, jaga mereka yak, Tuhan....

selamat tahun baru masehi, Tuhan....

salam hangat penuh cinta dariku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar