Rabu, Desember 26, 2012

tadi malam saya benar-benar marah...

zup, hujan dari sore hari kemaren sampai menjelang malam membuat saya sedikit frustasi. saya tertidur menjelang azan ashar dan itu sangat menggangu saya. mulai dari tidur yang tidak nyenyak sampai mimpi buruk yang lupa saya ingat.

kalau saya marah, saya akan mendiamkan seseorang dalam waktu yang cukup lama. eergh, saya benar-benar kesal waktu itu. ini tentang prinsip hidup saya yang sedikit membuat saya jengkel.

begini prinsip saya, kalau kamu suka menolong orang, maka orang pun akan menolong kamu dengan senang hati. tapi yang saya dapatkan tadi malam tidak sesuai dengan apa yang saya harapkan. itu membuat saya sedikit marah pada Tuhan, kenapa? saya sedang butuh sesuatu yang malam itu memang saya perlukan. mungkin itu masalah sepele bagi dirinya, tapi apa salahnya kalau saya bertanya, berarti saya butuh jawaban. SAYA BUTUH JAWABAN!!
tidak perduli jawabannya apa, tapi saya butuh itu.

itu hampir mematikan tekad saya untuk membantu orang lain, ingin bersikap apatis terhadap siapapun tadi malem. pikiran itu sempat terlintas dan berhenti beberapa saat di pikiran saya. tapi, saya balik lagi otak ini, kalau saya menerapkan pikiran seperti itu, lantas orang lain gak perlu menolong saya dong? ehm, kaya'nya saya bukan tipe orang yang bisa hidup sendiri.

saya biarkan amarah itu saya bawa tidur dan ketika bangun saya kehilangan amarah itu. rasa dendam masih ada sedikit sih, tpi smoga waktu bisa menghapusnya.

yak, bagi siapaun yang merasa, saya mohon ketika saya butuh jawaban karena yang saya punyai cuma pertanyaan, tolong dijawab, karena saya butuh jawaban yak...

dan akhirnya curhatan saya telah selesai sampai di sini dulu, apabila ada yang tersinggung, saya mohon maaf, kalau untuk permintaan maaf kamu butuh ditraktir, saya usahakan mentraktir dan sedikit nasehat dari saya, tetaplah menolong walaupun gak ada yang menolong kamu, mungkin akan menyakitkan, tapi kalau setiap orang gak mau menolong, siapa lagi? karena mungkin kitalah penolong terakhir bagi mereka...

salam hangat dari bintaro di musim hujan... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar